Ketua DPRD DKI meminta 106 anggota dewan untuk mengikuti tes usap Covid-19

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penutupan gedung DDP DKI di Jakarta telah diperpanjang selama satu minggu hingga 9 Agustus 2020. Prasetio Edi Marsudi, Presiden DKI Jakarta, akan mewajibkan semua anggota dewan untuk melakukan tes usap.

Baca: Penutupan Gedung DPRD DKI Jakarta Diperpanjang 7 Hari-Ini Upaya Pencegahan Yang Bisa Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Lingkungan gedung DPRD DKI.

Tes usap akan dilakukan setelah tanggal 9 Agustus 2020 atau saat gedung DPRD DKI dibuka kembali. — “Gedung akan mulai pencegahan hari ini. Setelah gedung ke-9 dibuka, kita akan pungut pajak per fraksi, mungkin PDIP, PKS, Gerindra, PAN. Semuanya.” Katanya. Plasettio saat rapat di Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020).

Minta Sekretariat Dewan Keamanan mengikuti rencana pemeriksaan kesehatan.

Tes swab akan dilakukan oleh kolektif fraksi Berkumpul untuk ditinjau.

“Kemudian, 106 anggota membentuk dewan. Untuk setiap faksi, saya berharap dapat melakukan tes dan penyeka cepat. Jadi semua orang harus berhati-hati karena disiplin semacam ini dapat menjadi kekuatan dan terinfeksi.” , Dia menjelaskan. Seperti diketahui, setidaknya ada dua anggota Dewan Pengurus DPRD DKI yang positif Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *