Warga Jakarta bisa berolahraga untuk pengendara sepeda di 32 kawasan khusus dari 5 kawasan yang ditolak

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hingga hari ini (16 Agustus 2020), sebanyak 32 Kawasan Sepeda Khusus (KKP) di lima wilayah akan ditiadakan. Karena warga masih melanggar aturan sanitasi saat memindahkan sekitar 32 KKP, mereka dikecualikan.

Tidak hanya itu, penyebaran Covid-19 di ibu kota terus meningkat selama periode pembatasan sosial skala besar. PSBB), peralihan juga menjadi pertimbangan untuk penghentian sementara.

“Saat ini kami sedang melakukan penghentian KKP dan sedang kami evaluasi untuk implementasi selanjutnya,” kata Syafrin dalam keterangan tertulis. Mereka yang ingin berolahraga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan Pemprov DKI, seperti jalur sepeda 63 kilometer dan banyak ruang terbuka hijau (

RTH).

Kepala Kepolisian Layanan Umum (Satpol) DKI Jakarta dikonfirmasi secara terpisah Kepala PP) Arifin mengatakan, pihaknya akan selalu mengirimkan anggotanya ke Inggris untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap perjanjian kesehatan.

Satpol PP mengawasi lokasi termasuk jalan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, serta banyak jalur sepeda yang sering digunakan pada akhir pekan

– Baca: Pemprov DKI hapus 32 kawasan khusus pengendara sepeda

“Pengawasan rute tetap. Entah dijadikan kawasan CFD atau tidak, staff kami di sepanjang timur dan barat Thamrin-Sudirman (terus pantau) masih ada disini, karena kami warga lokal sangat suka jalan-jalan atau berfoto-foto -Seperti yang kita ketahui bersama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) telah memutuskan untuk memperluas batasan sosial transisi skala besar (PSBB) untuk keempat kalinya.

PSBB transisi telah diperpanjang mulai Jumat ini hingga Agustus 2020 Pada tanggal 27 diperpanjang dua minggu.

Anis mengatakan bahwa keputusan ini mempertimbangkan semua keadaan, dan setelah berkonsultasi dengan ahli kesehatan khususnya ahli epidemiologi juga menghubungi penanggung jawab Pimda Rakyat Warga berkoordinasi, Kamis sore. (Kompas.com/Rindi Nuris Velarosdela) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Minggu ini 32 kawasan khusus pesepeda sudah dihapuskan, dan Satpol PP tetap ada. Siaga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *