Pasangan yang mengadakan pesta seks gay punya ide untuk mengadakan pesta apartemen di Thailand

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Siapakah dalang sebenarnya dari geng yang menggelar pesta gay berskala besar di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan pesta itu dibongkar oleh Polda Metro Jaya?

Pesta ini mengumpulkan puluhan peserta dan menggunakan malam-malam khusus, dan para peserta pesta harus mengikuti malam-malam tersebut.

Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek acara pertemuan gay pada Sabtu (29/8/2020), pukul 00.30 dini hari (Bank Dunia).

Dari penggerebekan tersebut, polisi menangkap 56 orang yang mencintai homoseksualitas.

Di antara 56 orang ini, kami mengetahui bahwa 9 adalah penyelenggara dan 47 adalah peserta. Tamu .

Baca: Diduga mengidap HIV positif di pesta gay di sebuah apartemen di kawasan Kuningan

Manajer Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa 9 orang yang dikenal sebagai penyelenggara ini sudah ditetapkan sebagai tersangka orang-orang. Dan ditahan.

“Pada saat yang sama, 47 orang masih menjadi saksi dan tidak bisa kami hentikan. Tapi kami masih menyelidiki semuanya”, kata Yusri kepada Mapolda M. etro Jaya, Rabu (2/9/2020). Kesembilan tersangka tersebut adalah Teuku Ramzy Farrazy (25 tahun) yang juga dikenal dengan sebutan TRF, BA, KG, SP, NM, RP, A dan HW. Menurut penyelenggara Yusri, pesta gay ini dipimpin oleh TRF .

Baca: Polisi Temukan 9 Tersangka Terkait Gay Gathering di Apartemen Kawasan Kuningan

“Tersangka TRF tinggal di Thailand, dan dari situ ia mengetahui cara Yusri pada Rabu (8 Februari 2020). Jepang) kepada Markas Besar Polisi Xincheng Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *