Berharap kepadatan penumpang selama masa transisi PSBB, jadwal pengoperasian KRL pun mulai diperpanjang

Laporan wartawan Tribunnews.com pada Hari Darmawan-Jakarta-PT Creta Commuter Indonesia (KCI) memperpanjang jam operasional kereta listrik (KRL) dari pukul 04.00 WIB menjadi 20.00 WIB. : 00.

Anne Purba, Vice President Communication PT KCI, mengatakan dengan diberlakukannya pembatasan sosial secara penuh, maka kerja lembur akan dimulai hari ini (Jumat) (5/62020). Masa transisi untuk ‘Bear (PSBB) adalah Juni 2020. -Anne melanjutkan, jadwal KRL sebelumnya adalah saat PSBB. WIB 6:00 AM sampai 6:00 PM WIB. Annie mengatakan dalam siaran persnya, Jumat (6/6/2020): “Kami akan perpanjang jadwal KRL pada hari pertama masa transisi PSBB untuk menambah kepadatan pengguna.”

Kereta di daerah penyangga DKI Jakarta, Jakarta Menurut Anne (Anne), kawasan tersebut dijadwalkan pada pukul 04.00 WIB. Kereta terakhir yang berangkat dari stasiun wilayah DKI Jakarta pukul 20.00. WIB .

Membaca: Sebelum diberlakukannya standar baru, KCI melarang orang tua membawa anak balita masuk KRL

Membaca: Cemas menghadapi Gisella Anastasia Pasrah normal baru, tidak ada pilihan

– Dalam masa transisi PSBB, Kami menempuh 892 KRL perjalanan. Jumlah ini sudah melebihi PSBB 784 kali sehari, “kata Anne. 88 set sehari. Lalu ada gerbang stasiun yang tutup pukul 18.00. WIB sekarang tutup pukul 20.00 WIB .— -Lalu Anne juga menjelaskan bahwa jika padat, KCI biasanya menjalankan jadwal kereta tambahan agar perjanjian kesehatan terus berjalan di stasiun dan rangkaian kereta. Anne mengatakan: “Setelah beberapa jam perpanjangan, kami Pengguna KRL diimbau untuk lebih disiplin dalam memperhatikan aturan jarak fisik atau menjaga jarak aman. Selain itu, Annie mengatakan jumlah pengguna di KRL masih berarti aturan sebelumnya 35% dari kapasitas pengguna.

“Kalau ada regulasi baru tentang jumlah penumpang, kami akan mengikuti peraturan pemerintah terbaru tentang kapasitas penggunaan ini. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *