Penjualan topeng siber juga akan dipantau oleh tim polisi siber

Laporan oleh Igman Ibrahim, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta Metropolitan Public Relations Officer, Komisaris Polisi Yusri Yunus mengatakan dia akan melakukan patroli untuk mengakumulasi di Indonesia Siapkan topengnya. Pada hari Selasa, 2 Maret, Yusri mengatakan kepada tim media: “Kami pertama-tama akan dapat mencegahnya berpatroli dan memeriksa semuanya.” 3 Maret 2020.

Polisi mengatakan bahwa Yusri juga akan mengirim tim jaringan untuk memantau penjualan topeng melalui media online.

Dia akan menyelidiki apakah ada produk atau penjualan yang buruk. Verifikasi bahwa semua tim jaringan kami akan menyelidiki semuanya. Kemudian kita akan mencari pelakunya, mereka akan menumpuk dan menyelidiki semua yang akan kita lakukan, “pungkasnya. — SEP Seperti yang disebutkan sebelumnya, harga topeng N95 masih sangat tinggi, di pasar pengintai di timur Mencapai jutaan rupee. Jakarta .

Sore ini, Senin (3 Februari 2020), Tribunnews.com mencoba menemukan topeng N95 yang harganya masih melambung tinggi, di lorong pasar Pramuka, dari penjualan Kios meminta harga dari kios lain – Ternyata topeng N95 masih jarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *