Peringati kemerdekaan Waduk Pluit dan dukung pemikiran sehat melawan pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara (Yakut) akan menggelar kegiatan dalam rangka HUT ke-75 berdirinya Republik Indonesia dan menyelenggarakan berbagai kegiatan di sekitar Waduk Pluit di Jakarta Utara. Minggu (23 Agustus 2020) mulai WIB (bersepeda) dan wahana menarik (wisata rekreasi). — Brando Susanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, mengatakan pemilihan lokasi membuat Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membangun waduk Pluit.

Menurutnya, kawasan ini merupakan tempat banyak bangunan di India yang kondisinya memprihatinkan dan tidak layak huni.

Baca: Waduk Pluit Presiden Jakarta Joko Widodo Sidak (Joko Widodo Sidak Waduk Pluit) terkena banjir, kenapa? Sebagai Gubernur DKI, kawasan padat penduduk ini kemudian dibebaskan untuk pembangunan Waduk Pluit selanjutnya dan kawasan taman dengan segala fasilitas pendukungnya. Pejabat Perju angan Pluit cabang PDI Jakarta Utara di Jakarta menyelenggarakan lomba balap sepeda dan wahana menarik bertajuk GO’ES PLUIT di bawah organisasi Jokowi dan Ahok, dengan tagar # 75thIndonesiaMerdeka #SehatBersamaPDIPerjuangan, ”ujarnya di Jakarta (Minggu). Satu (24/8) / 2020) malam. – Bacaan: Peran Waduk Pluto Untuk Penanggulangan Banjir di Jakarta

Ia mengatakan, dalam memperingati kemerdekaan, ingat dan terimakasih para pahlawan karena tidak berbuat salah. Konon tokoh Chokovi dan Ahok berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan rakyat.

“Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menjunjung tinggi prestasi heroik. Gratis! – Sudah diumumkan? -DPKI DRD DKI, Gani Suwondo dan Pandapotan Sinaga juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. -PDI-P Jakarta Jakarta Utara juga berusaha mengorbankan semangat kegembiraan dengan mempersembahkan kegembiraan., Acara yang bermanfaat dan menyehatkan. PDIPerjuangan) dengan tegas menyampaikan semangat kebersamaan untuk menjaga gaya hidup sehat dan mewujudkan kemandirian yang lebih bermanfaat, ”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *