Pencuri minimarket Taman Sari (Taman Sari) ditemukan memiliki saham di tiga tempat lain

Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) reporter Jakarta Tribunnews.com-Sekelompok pencuri di sebuah toko swalayan di Taman Sari, Jakarta Barat, yang rekaman videonya viral dan akhirnya ditangkap polisi. Rombongan pencuri ini ternyata pernah tampil di tiga minimarket lain di Jakarta. Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima dari enam pencuri di toserba Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka adalah RH, MS, SH, ZT dan AH.

“Totalnya ada 4 TKP, pengarangnya satu kelompok, namanya AKAP atau Antar Kota Antar Provinsi,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (6/5/2020).

Baca: Pencurian Pasar Kecil Taman Saree: Tiga Pelaku Ditangkap dan Dua Tembak Terbunuh

Informasi Detail, Toko Serba Ada Durham Savit Jakarta Timur 20 Mei 2020 Jakarta Barat Taman Sari membuka toko serba ada yang dibuka pada 26 Mei 2020 di Kembangan, Jakarta Barat pada 29 Mei 2020, dan baru dibuka pada 2 Juni 2020 di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun, geng tersebut dengan cepat berhasil menyusul polisi. Mereka ditangkap di sebuah rumah di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Dia sampai pada suatu kesimpulan.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima dari enam perampok toserba, dan perilaku mereka menyebar luas di media sosial. Mereka ditangkap pada Kamis malam (04/6/2020) di sebuah rumah di Negeri Bandag, Bekasi, Jawa Barat.

Namun, Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, mengatakan dua dari lima pelaku yang ditangkap polisi harus ditembak karena berusaha membalas saat ditangkap.

“Sebenarnya ada enam pelaku, tiga di antaranya berhasil diculik, dua di antaranya ditangkap dan dilakukan tindakan saat ditangkap,” kata Petugas Polres Metro Jakarta Barat Yuri, Jumat (6 Mei 2020). hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *