Melarikan diri dari penjara Tangerang, polisi melarang paspor pemimpin obat bius asal Tiongkok itu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Polda Metro Jaya Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan, pihaknya telah mencekal paspor pelaku narkoba alias Cai Changpan Cai Jifan (53), yang pada Senin. Lolos dari Lapas Tingkat 1 Tangerang (14/9/2020). Yusri mengatakan kepada wartawan, Rabu (30/9/2020): “Kami mengoordinasikan pelarangan paspor dengan pihak imigrasi, dan kami menerapkan pelarangan alih-alih kabur ke luar negeri.” Polisi juga menghubungi Kementerian Kependudukan dan Kewarganegaraan. Mengkoordinasikan dan memblokir KTP elektronik Cai Jifan.

Yusri menambahkan karena penulis sudah memiliki KTP. Karena dia sudah memiliki KTP Indonesia, kami memblokir semua konten. Dia menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu upaya kami untuk mengurangi ruang tersisa bagi tersangka.

Sebelumnya, pelaku Narkoba Cai Changpan alias Cai Jifan (53 tahun) melarikan diri dari ruang penjara Lapas Tingkat 1 Tangerang (Lapas). Senin (14/9/2020) .

Seorang pengedar narkoba besar asal China divonis hukuman mati .

Dia kabur dengan mengebor lubang di Humas Polda Metro Jaya Kapolres Yusri Yunus, dia Partai politik mengatakan dia memeriksa teman sekamar (53) Cai Changpan (alias Cai Jifan), pengedar narkoba yang melarikan diri dari penjara Level 1 Tangerang. .

Menurut informasi yang diterima, Cai Jifan berencana kabur dengan menggali tanah untuk para narapidana di selokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *