Tiga pelaku penembakan misterius ditangkap di Tangerang, aksi dilakukan di tujuh tempat, dan delapan orang menjadi korban

Laporan reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-TANGSELTRIBUNNEWS.COM-Tiga tersangka penembakan misterius di Tangerang, Banten Selatan, telah ditangkap polisi. -Setiap pelaku adalah Clerence Antonius (19) Christopher Antonius (Christoper Antonius, 19 tahun) dan Evans Ferdinand (Evans Ferdinand, 27 tahun).

Kepolisian Resor Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan (Iman Setiawan) mengatakan tiga tersangka berjalan tujuh kali dan melukai delapan orang. — Aksi koboi mulai dari Juni 2020 hingga Juli 2020, setiap malam akhir pekan dan pagi hari.

Baca: Wilibrodus Obe Jadi Korban Penembakan Misterius dan Terbangun di Rumah Kakaknya – Kata Iman di Polres Tangerang Selatan Jalan Raya Serpong, “ Karena Kami menerima tujuh laporan dan delapan korban dari masyarakat, yang mengakibatkan delapan korban. ” (08 November 11, 2020) .- Tujuh tempat berbeda, dua korban adalah Ang Selatan di kawasan Serpong Utara Tanger, korban di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, korban di Curug Kabupaten Tangerang, Pagedangan. Korban Kabupaten Tangerang, Korban Kabupaten Cisauk Tangerang dan Dua Korban di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang-Baca: Garis waktu penembakan di luar Gedung Putih hingga Donald Trump dievakuasi oleh Secret Service

” Sebab, kawasan yang mereka incar tidak hanya di selatan, kata dia, “Tangerang, tapi juga di Tangerang. Polisi juga memperoleh tiga senjata airsoft, satu kotak amunisi, 37 peluru simulasi, dan sebuah mobil yang digunakan untuk memulai operasi penembakan. -Tidak ada korban dalam penembakan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *