Polisi akan mengumumkan hasil pemeriksaan kematian Yodi Prabowo dalam waktu dekat

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim lapor TRIBUNNEWS.COM, Kepala Badan Reserse Kriminal Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Metro Jakarta-Polda Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya akan mengungkap temuan terbaru dari misteri kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo. Dalam waktu dekat.

“Saat ini saya belum mau mengambil kesimpulan. Dalam waktu dekat, saya akan umumkan hasil penyelidikan semua bagian dalam satu atau dua hari. Agar tidak mengulangi fakta. Sudah ada,” kata Tubagus, Kamis (7 Juli 2020). Mengatakan kepada wartawan. — Namun, pihaknya tidak mau membeberkan hasil pemeriksaan yang akan diungkap polisi.

Bacaan: Dai Di ditanyai bahwa pria berkacamata yang muncul pada malam yang diedit oleh Yodi telah dibunuh.Saksi adalah riwayat aktivitasnya: Menurut

ia hanya mengatakan bahwa kejadian ini menemukan titik terang .

“Harapan (ada titik terang, catatan redaksi). Artinya banyak teman media yang bertanya kepada kami. Dari TV hingga media online akan kami jelaskan. Ya, dalam waktu dekat. Kami akan share perkembangannya.” Saat ditanya perihal pelaku pembunuhan Jodi, Tubagus membantahnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan mengungkap hasil penyelidikan polisi secara keseluruhan. Terbunuh, saya sering diminta menahan napas ketika ingin menunjukkan telepon

“Belum (ditangkap penulis Ed). Nanti dalam waktu dekat akan kita perkenalkan hasil penyelidikan secara keseluruhan. Sekarang dari Polda Metro Jaya Mundur, tapi pelaksanaannya masih tim gabungan, tapi koordinatornya langsung kepincut dengan Polda, ā€¯ucapnya.

Sidik jari pada pisau

Hasil uji laboratorium forensik pada sidik jari yang tersisa pada pisau ditemukan di dekat tubuh redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26), yang menyebabkan sidik jari pada pisau tersebut rontok. Jadilah tanda tangan korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *