Anies mengimbau seluruh rumah ibadah di Jakarta menggelar doa misterius untuk mendiang Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengimbau seluruh warga ibu kota melaksanakan doa misterius untuk mendiang Menteri Daerah DKI Saefullah.

, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020) sore.

Anies berkata: “Saya mohon doa semua orang, luangkan waktu untuk mendoakan yang tidak kelihatan. Di semua tempat ibadah di Jakarta, lakukan misteri bagi Sekda. Doa beda agama. ”Ia meninggal setelah terjangkit virus Covid-19 dan mendapat perawatan selama kurang lebih seminggu di RS MMC Jakarta Selatan dan RS Militer Gatot Soebroto di Jakarta Pusat. Untuk melindungi keselamatan warga ibu kota, virus tersebut telah bertahan selama 6 bulan. Allah-tapi tidak ada satu “Saeful yang sedang berjuang untuk tugas mulia ini jatuh dan dipanggil ke C imigran.” — “Tidak ada yang kami harapkan, terbayang tidak terbayangkan, dan kemudian maha kuasa Callee membawanya pulang, “katanya. .

Anies berkata: “Selamat mencoba putra terbaik Jakarta, selamat datang kembali di Rahmatullah.” Jenazah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah akan dimakamkan di pemakaman keluarga Rorotan, Jakarta Utara sesuai protokol Covid-19. –DKI DKI menyatakan Saefullah mengalami sengatan listrik ireversibel akibat ARDS atau penyakit yang menimpa pasien HIV positif Covid-19. Infeksi virus Corona dapat merusak jaringan paru-paru dan menyebabkan gagal napas yang tidak dapat diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *