PAN berharap publik memberi kesempatan kepada Anies untuk menjelaskan izin Kepgub atas pemekaran Ancol

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-D Anggota Panitia DPRD DKI Jakarta Riano Ahmad mengimbau masyarakat tidak terburu-buru melakukan pemekaran kawasan Ankor yang belakangan ini kontroversial. Gubernur DKI Anies Baswedan berkesempatan menjelaskan konsep pengembangan dan pemekaran kawasan.

Kita tahu, Anies diperbolehkan memperluas wilayah Dufan menjadi 35 hektar dan Ancol menjadi 120 hektar. Keputusan Gubernur No. 237/2020 menyatakan izin ini. Baca: Keluarkan SK Gubernur tentang Restorasi Anker, Anies Baswedan Diminta Langgar Janjinya Sendiri- “Kita akan lihat dulu alasan dikeluarkannya izin dan bagaimana cara memperluas izinnya Scope, “kata Riano kepada wartawan, Kamis (2020/7/07).

Meski demikian, DPRD DKI akan terus mengawal pelaksanaan proses pemekaran di daerah tanpa melanggar ketentuan yang berlaku. ———— Termasuk kajian infrastruktur atau perencanaan infrastruktur dasar, analisis dampak lingkungan, dampak pemanasan global, dan rencana perluasan penggunaan material di wilayah tersebut. -Sebelumnya, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, mengaku akan menjelaskan kenapa Kepgub 237/2020 dilepas. Penjelasan lengkap akan diberikan agar tidak ada informasi yang terpotong.

Namun, dia tidak mengatakan secara pasti kapan Anis meledak dan berkata: “Tolong jelaskan sepenuhnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *