Kronologi menemukan hotel di kawasan Cianjur Peak

CIANJUR’s TRIBUNNEWS.COM-Karyawan dan pengunjung hotel di kawasan Puncak Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terkejut menemukan mayat di salah satu kamar.

Menurut adegan kartu ID, pengisi di ruangan itu adalah seorang pria berusia 55 tahun dari Jakarta timur. Kasus pertama adalah MY.

Alasan mengapa mayat itu ditemukan di kamar hotel adalah karena staf hotel mencurigai para korban yang belum diperiksa. -Baca: Tubuh lelaki itu utuh dan seluruh tubuhnya ditemukan di perairan dekat Pulau Sebuku Lampung-saat itu, staf hotel meminta rekannya untuk memeriksa kamar korban.

Namun, setelah dipukul beberapa kali, ruangan itu tidak merespon, sehingga staf hotel memutuskan untuk memeriksa jendela kamar.

Baca: Tubuh almarhum Gordon Lennon berada di Rumah Sakit Sangra, bukan ketika ia dimakamkan

Saksi kemudian mencoba memindahkan tirai ruangan dengan kawat dan kemudian melihat Banyak darah mengalir di ruangan itu, dan tubuh korban terlihat di bawah tempat tidur, “Ade menjelaskan. Pemandangan yang menyedihkan itu mengejutkan, dan manajer hotel melaporkan masalah itu kepada polisi.” “Setelah polisi tiba di tempat kejadian. Dan ternyata kamar hotel terkunci dari dalam dan jendelanya tertutup dengan baik, “katanya.

Menurut Ade, sesuai dengan deskripsi manajer hotel, korban tiba untuk pertama kalinya pada hari Rabu (7 Januari 2020) sekitar pukul 22.15 WIB di WIB. terlambat. “Pada hari Jumat (7 Maret 2020), korban kemudian melakukan pemeriksaan. Namun, sebelum kembali ke hotel pada pukul 1:36 siang di WIB untuk menata ulang kamarnya, ia akhirnya ditemukan tewas keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *