PSBB transisi membawa angin segar bagi para pengusaha Jakarta

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, Pebisnis Jakarta-Jakarta kembali optimistis dengan implementasi PSBB transisi yang akan berlangsung mulai 12 Oktober 2020 hingga Oktober 2020. Efektif pada tanggal 25. — Sarman Simanjorang, Ketua DPD Himalaya Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi), mengatakan PSBB transisi setidaknya akan menghidupkan kembali perekonomian Jakarta, meski masih dalam batas 50%.

Berbagai industri jasa, seperti hotel, restoran, kafe, restoran, toko, pusat perbelanjaan (pusat perbelanjaan besar), pasar populer, gudang, pabrik, pusat wisata / tempat rekreasi, usaha kecil menengah, toko tukang cukur / Toko tukang cukur bisa buka lagi.

Baca: Regulasi Baru Masa Transisi PSBB: Kumpulan Data Pengunjung dan Karyawan Jenis-Jenis Perusahaan Yang Aktif

“Optimisme Pengusaha Rasa Kembali Dengan Hadirnya Kembali PSBB Transisi, Tentunya Semoga Mereka Jangan Kembali Ketat PSBB. ‚ÄĚSsarman, Senin (12/10/2020) .

Baca: Transfer PSBB Jakarta, Bus Transjakar Hingga 19.00, Bajaj Cuma Bisa Ambil penumpang – Menurut dia, disiplin penerapan kesepakatan sanitasi merupakan tugas rutin, sehingga penyebaran virus Covid-19 bisa dikendalikan dan dikurangi. Ia menjelaskan, jika PSBB memperketat terlalu lama, utang bulanan tidak lagi seimbang dengan pendapatan saat ini, tidak menutup kemungkinan banyak pengusaha yang bangkrut dan tingkat pengangguran akan naik. Hippie berharap PSBB transisi ini dapat meningkatkan semangat para wirausahawan di tengah pandemi Covid-19, dan berharap proses pengujian vaksin Covid 19 dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat segera diselesaikan.

“Kami sebagai pelaku usaha berharap momentum Natal dan Tahun Baru dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan daya beli / konsumsi rumah tangga.

” Sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi pada triwulan IV 2020, tambahnya, Untuk pertumbuhan positif, tentu saja ada kebijakan yang longgar dan normal.

Balas Balas Semua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *