Kabarnya, wartawan Redputih.com menghilang saat memprotes undang-undang penciptaan lapangan kerja

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Redputih.com wartawan media online menunjuk Ponco Sulaksono (Ponco Sulaksono) diduga hilang, diduga menghilang Kawasan Gambir Monas, Jakarta Pusat, memprotes UU komprehensif tersebut hingga Kamis (8/10/2020) .

Hingga pukul 11.30 WIB, keberadaan Ponco masih belum diketahui keberadaannya.

Alwan Ridha Ramdani, Kepala Kolom Berita RedPutih.com, mengatakan Ponco Sulaksono baru-baru ini mengirimkan pesan kepada tim redaksi untuk memprotes protes hukum yang komprehensif di kawasan Gambi. . 15.14 WIB .

Baca: Kutukan Pelaku Kerusuhan, Projo: Yang Tidak Setuju UU Cipta Kerja, Harap Ajukan Uji Materi ke Mahkamah Konstitusi

Baca: Tanggapan Pemerintah Terhadap Demonstrasi Penciptaan Lapangan Kerja Pertanyaannya,

“Beberapa saksi memberikan informasi bahwa Ponco Sulaksono berada di Gambir pada saat terjadi bentrok massa dengan aparat siang tadi. Dibawa ke tempat yang aman, ”kata Alwan dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020). Masih belum bisa menghubungi Kutan di seberang. Tim redaksi –redputih.com mencari informasi dari berbagai lokasi di Polres Gambir, Polres Jakarta Pusat, dan Polda Metro Jaya. — Membaca: Membaca Seluruh Pekerjaan Membuat Undang-Undang dan Tetap Tak Terganggu oleh Keisengan Media Sosial-Membaca: Bioskop Lama Pasar Senen Terbakar Besar-besaran

– Namun Belum Ada Informasi Mengenai Keberadaan Ponco Sulaksono hasil dari. , Jakarta Pusat. Namun, kami masih mempelajari detail informasi ini dan tidak dapat memastikannya dengan benar. .

Alwan mengatakan redputih.com juga berkoordinasi dengan Kantor Berita LBH Jakarta untuk terus mencari Ponco Sulaksono yang bisa memberitakan berita di bidang hukum ini .

Ia berharap polisi bisa memastikan jika beroperasi Demi keamanan Ponco Sulaksono mohon informasikan ke redaksi merahputih.com.

Masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Ponco Sulaksono dapat menghubungi Alwan di nomor 08562010410.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *