Garong takut mati 18 hewan kurban di Ciracas, dengan perkiraan kerugian mencapai puluhan juta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Muhammad Diyan (47 tahun) sedang sial.

Perdagangan hewan kurban di Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur diserang Karon, Rabu (29/7/2020). -Membaca: Kisah cinta putri Ngawi berujung pada perampokan dan ditemui di MiChat-Diyan menduga perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat ia mendobrak dan memasukkan kotaknya.

Akibatnya, puluhan domba dan tiga kambing hilang.

“Ada 15 ekor domba yang hilang dan 3 ekor kambing. Sebagian besar adalah domba dan kambing besar. Ini satu-satunya bayi kambing yang tersisa,” kata Diane, Rabu (28/7/2020). . – Diperkirakan waktu aksi ketiga pelaku didasarkan pada informasi yang diberikan oleh karyawan yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut.

Meskipun tiga karyawannya bermalam di penampungan pada saat kejadian, mereka mengaku tidak mendengar suara binatang yang dicuri. Bahkan WIB sudah bertanggung jawab menjaga tribun penonton, dan masih terjaga hingga pukul 02.00 WIB, tak memahaminya. Waspadalah terhadap tanda-tanda orang yang mencurigakan di lokasi. Pintu telah dibuka dan penyerang telah merusak dua kunci yang dipasang. Saya terima laporannya pagi hari, ā€¯ujarnya.

Diyan membuka warung di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan selama dua minggu dan tidak bisa memprediksi secara pasti kehilangan barang dagangannya yang dicuri. Informasi tentang apa yang disebut tokoh geng ilegal itu .– –Baca: Polisi menggunakan samurai untuk menyerang, dan pencurinya ditembak dan dibunuh di Pekanbaru

“Karena saya membuka bisnis dengan seorang teman, saya tidak bisa memastikan tentang ketiga kambing yang dicuri ini 10 juta rupee hilang. Total kerugian mencapai puluhan juta dolar. — Berdasarkan pemeriksaan TKP terhadap anggota Satgas Polsek Ciracas, penulis diduga berencana melakukan tindakan karena membawa hewan hasil curian tersebut ke dalam mobil. : Garong Gasak 15 ekor domba dan 3 ekor kambing dikorbankan di Sirakas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *