Fakta baru tentang tewasnya pelatih Gril dari Polsek Pondok Ranggon terungkap di TKP

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra-TRIBUNNEWS, COM, Jakarta-Fakta baru kematian Brigadir Jenderal Polisi Andry Budi Wibowo (29) di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Cipayung Pondok Ranggon timur, mengemuka di Jakarta. Pemasangan Ditlantas Polda Metro menemukan bagian gril yang mirip di dekat jenazah anggota Provos Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memimpin grille hitam untuk ditemukan. TKP di TKP — “Foto ini (grid ditemukan),” kata Sambodo kepada anggotanya bahwa ia langsung mengabadikan sebagian grid di lokasi ditemukannya jenazah Andrei yang berlokasi di Chipatong, Jakarta Timur, Jakarta. , Kamis (17/9/2020)

Bacaan: Polisi Ditemukan Tewas di Jalan Pondok Ranggon, Anggota Keluarga Menemukan Masalah Kendaraan Yang Mencurigakan

Sebelum Minta Anggota Catat Jaring, Sambodo Sempat Pegang Jaring , Seolah-olah dia sedang memeriksa bagian-bagiannya. Onenya bertanya kepada Kapolsek Cipayung Kompol Tatik tentang jadwal kejadian.

Namun, begitu penemuan gril depannya sudah dikonfirmasi, Sambodo mengaku belum bisa memastikan apakah hasilnya buruk. atau tidak. Di pinggir jalan menuju Jakarta Timur, korban luka di sekujur tubuhnya- “Entahlah, saya tidak tahu.” Ini bagian dari mobil, apakah sudah tertabrak? Apakah (kisi-kisi mobil) sudah diperbaiki? Kata dia. Setelah memastikan kematian Andri karena kecelakaan lalu lintas, Sambodo juga mengaku belum bisa dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *