Keduanya diduga merampok ATM yang ditangkap oleh polisi, biasanya mengambil tindakan di Jakarta Barat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap dua orang yang diduga membobol rekening pelanggan di ATM.

Dua tersangka dengan inisial DL (32) dan AC (27) ditangkap. -Baca: Perawat tamparan bermasalah untuk mengenakan masker alarm.Penjaga keamanan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara-keduanya ditangkap pada 8 April 2020 di Depok, Jawa Barat. – Manajer Humas Kepolisian Metropolitan Jaya Yusri Yunus menjelaskan bahwa selama mereka melakukannya, perampokan mesin ATM melaporkan ratusan juta dolar di wilayah barat Jakarta.

“Kesadaran tersangka yang dicuri dari ATM setinggi 120 juta rupee. Kami terus mengembangkan masalah ini dan memburu tersangka lainnya,” kata Yusri didampingi oleh Kabagmin Ops AKBP Ops. Pada hari Senin, Pujato (13/4/2020) – Yusri melanjutkan dengan mengatakan bahwa petugas memburu pelaku dengan huruf awal T pada daftar orang yang dicari.

Dalam operasi, konspirasi ini menyapu. Dia memasukkan kartu ATM kosong (kartu putih) pada alat encoder, yang berisi data pelanggan. Data “Setelah memasukkan data ke dalam kartu putih, AC yang mencurigakan Gunakan kartu putih untuk mencari mata uang ATM, “katanya.

Yusri mengatakan bahwa DL yang mencurigakan berperan dalam mentransfer data pelanggan ke kartu Non ATM melalui skimming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *