Bank DKI berhasil meraih tiga penghargaan BUMD Marketerer sekaligus

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan daerah DKI Jakarta banyak yang meraih penghargaan di BUMD Marketeers Awards 2020. Salah satunya adalah Bank DKI yang pernah meraih tiga penghargaan (3) sekaligus.

Ketiga penghargaan tersebut termasuk gelar perusahaan paling menjanjikan di Badan Usaha Milik Negara (Medali Emas), Pemasaran 3.0 (Medali Emas) dan Pemasaran Strategis (Medali Perunggu). Herry Djufraini dari Bank DKI menilai pencapaian ini mencerminkan kepercayaan Pemprov DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya sebagai pemegang saham. Herry mengatakan kepada wartawan, Sabtu (2020/9/19).

Dikatakannya, reward yang diperoleh Bank DKI akan digunakan sebagai insentif untuk meningkatkan pelayanan, produk digital dan hak UMKM di ibukota. Baca: Menteri PPPA: DAFA Awards 2020 bertujuan untuk menginspirasi anak-anak menjadi pelopor dan jurnalis. “Bank DKI juga berkomitmen untuk terus mendukung pemberdayaan UMKM ke DKI Jakarta melalui pinjaman.”

Penghargaan bergengsi ini berhasil diraih Bank DKI setelah melalui tahapan review oleh Chief Marketing Officer (CMO) Jakarta, Asosiasi Pasar Indonesia dan anggota klub Dewan Bisnis Kecil Internasional Indonesia. Tata cara kebersihan pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, Bank DKI juga meraih penghargaan bintang lima “ Top of the Top ” dan “ BUMD 2020 Top ” dalam ajang BUMD Awards 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *