Serka BP mengalahkan Brigjen Andry hingga diduga meninggal karena kantuk dan saat ini menjalani pemeriksaan di Pomdam Jaya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Misteri tewasnya seorang petugas polisi bernama Briptu Andri Budi Wibowo, ditemukan tewas berlumuran darah di Pandoc Langon, Jakarta Timur, dan telah menjadi Titik terang.

Kepala Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengatakan, tersangka yang ditikam pada korban tewas dan kabur. Identitas penulis juga dicuri oleh polisi.

Pemukul adalah anggota TNI.

Menurut Yusri, penulis diserahkan ke Pomdam Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. TNI, sekarang kami serahkan ke Pomdam Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut, “kata Yusri kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (18/9/2020). Dia dipukul dan dieksekusi. Yang jelas penyidikan sudah diserahkan ke Pomdam Jaya.

“Saat itu ditemukan plat nomor di TKP yang kemudian dilindungi oleh Badan POM. Dia diamankan kemarin, ā€¯ujarnya. — Audy mencontohkan, Serka BP diduga dalam keadaan mengantuk dan tidak sengaja kabur. Raya Pondok Ranggon RT 09/04, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kata Audy saat dikonfirmasi, Jumat (18 September 2020). -Audy mengatakan bahwa Serka BP saat ini aman di Pomdam Jaya, dan diduga melakukan pendalaman dan penyidikan.

Selain itu, kata Audi, Pang Dan Jaya juga akan melakukan pemeriksaan langsung di lokasi kejadian. Jaya, kami berharap pengungkapan hal ini dilakukan secara profesional. Audi mengatakan ini akan sejelas mungkin dan tidak akan menutupi apapun, karena inti dari peristiwa kriminal yang diduga dilakukan oleh Serka BP adalah pembunuhan seseorang atas nama Brigjen Andri BW. (Igman / gita / tribunnetwork / cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *