Update penyerangan Mabes Polri Sirakas: 29 orang TNI menjadi tersangka dan penyebab kerusakan terungkap

TRIBUNNEWS.COM-Situasi terkini terkait penyerangan di Polsek Ciracas timur Jakarta, di mana 29 tentara Indonesia menjadi tersangka. Mabes Polres Serakas, dilanjutkan pada Sabtu (29/8/2020) pagi.

Selain mengidentifikasi tersangka kriminal, itu juga mengungkapkan alasan kenapa tersangka kriminal menargetkan Kepala Polisi Serakas terdekat. Vandalisme. Amnesia wanita: helmnya hancur-berikut ini update terbaru penyerangan Mabes Polri Ciracas yang dihimpun Tribunnews.com pada Kamis (09/03/2020):

1. Sebanyak 51 anggota TNI AD diperiksa dan 29 di antaranya menjadi tersangka – hingga saat ini Pusat Polisi Militer (Puspomad) Tentara Nasional Indonesia telah memeriksa 51 anggota TNI AD yang tersebar di 19 unit.

Di antara 51 orang yang diwawancarai, setidaknya 29 dikonfirmasi sebagai tersangka kriminal.

“51 anggota staf telah diwawancarai. Personel dalam kasus ini adalah tentara, terdiri dari 19 unit. Mereka yang memenuhi syarat untuk menjadi tersangka kriminal dan direkomendasikan untuk ditahan. 29 orang mengatakan:” Komandan Pusat. TNI Angkatan Darat Gendarmerie (Danpuspomad) Letnan Jenderal Dodik Widjanarko pada jumpa pers yang digelar di Puspomad Mabes Pusat, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Proses penyidikan identitas tersangka dimulai pada tanggal 29 Agustus, dan pihak terkait melakukan penyidikan pada tahun 2020 hingga 2 September 2020 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *