Menpora menjamin kesehatan delapan anggota Paskibraka

Jakarta Tribunnews.com wartawan Abdul Majid (Abdul Majid) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Mombora) Zainudin Amali pagi ini mengunjungi Paskibraka Latihan Bersama Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga (PP PON) di Cibubur Timur Jakarta . — Kali ini, Menpora menyapa langsung anggota Paskibraka.

“Halo, apa kabar kalian semua? Saya ingin semua orang menjaga kesehatan kalian”, Menpora menyatakan.

Kita tahu bahwa senam bersama ini nampaknya sangat ketat dalam menerapkan prosedur kesehatan Covid-19.

Pada tahun 2020, kedelapan anggota Paskibraka yang secara langsung mengikuti proses pelatihan terikat oleh peraturan kesehatan. Kenakan masker, jaga kebersihannya dan jaga jarak tertentu.

Menpora juga memastikan kedelapan anggota Paskibraka dalam keadaan sehat dan berpesan untuk menjaga moral.

“Mereka dalam kondisi baik dan sehat. Mereka semua baik-baik saja dan senang dipanggil kembali. Saya juga bilang ini pelajaran dari keberadaan Covid karena menurut mereka tidak akan lagi menjadi tamu”, Menpora kepada Tribunnews, Selasa (8 November 2020).

“Saya mengatakan kepada mereka untuk menjaga kesehatan mereka dan karena itu untuk menjaga moral. Ini kesempatan kedua mereka,” lanjutnya. Kita tahu, karena adanya penyesuaian kesepakatan sanitasi, jumlah paskibraka tahun lalu mencapai 68 orang, tanpa delapan orang. 19 TC

Tahun ini telah terpilih delapan putera dan puteri terbaik tanah air, yaitu Puspita Rahmadhani (SMAN 1 Bireuen NAD), I Gusti Agung Bagus Kade Sangga EiravAdhita (SMAN 1 Mendoyo Bali), Sudrajat Prawijaya (SMAN 4 Rejang Lebong) Bengkulu), Muhammad Arief Wijaya (SMAN 2 Kendari Asmad Sultra 1), Muhamana Kandangan Kab HSS Kalimantan Selatan), Sylvia Kartika Put ri (pribadi Kartika 1-4 Pematang Siantar Sumatera Utara), Dhea Lukita (SMAN) 1 N Tulungagung Jati m), Muhammad Adzan (MAN 2 Kota Bima, NTB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *