Polisi menunggu hasil otopsi keluarga yang ditemukan tewas di Tangerang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga jenazah ditemukan di Bararaja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, masih dalam proses otopsi.

Sampai saat ini polisi masih menunggu hasil otopsi.

Kami tahu bahwa polisi menemukan tiga mayat di TKP. Dengan kata lain, jenazah orang dewasa diduga ayah dan dua anaknya, berusia 13 dan 3 tahun.

“Perkembangan kasus saat ini menunggu hasil otopsi,” kata Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Ade Ary Syam. Indradi mengatakan kepada wartawan, Jumat (12 Juni 2020). -Ade mengatakan, hasil otopsi akan memberikan gambaran yang jelas tentang penyebab kematian ketiga jenazah tersebut. — Baca: Kapolsek Sumut Perintahkan Kapolres Pelabuhan Palawan Segera Tangkap Penyerang Pembunuh Aipda Daely -Termasuk Tuduhan Sang Ayah Mula-mula Membunuh Kedua Anaknya dan Akhirnya Memutuskan untuk Bunuh Diri . Ia menyimpulkan: “Korban di RSUD Bararaja menjalani otopsi.” Balaraja Kabupaten Tangerang ditemukan tewas di rumahnya.

Diduga kasus ini disebabkan oleh masalah keluarga.

Insiden ini dimulai dengan nama belakang korban R dan LM. Terjadi perdebatan sengit pada Rabu malam (10/6/2020). R bertengkar dengan istrinya LM hingga akhirnya keluarga tersebut bercerai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *