Sang istri terkejut saat mengetahui bahwa suaminya tidak hidup di dalam rumah, dan dia diduga dibunuh dengan sengatan listrik.

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Jenazah yang ditemukan di Griya Mitra Cibubur RT 02 / RW 05 Blok Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi Mengguncang Warga. – Mayat bernama Jimmi Lumbantoruan (36) .

Baca: Pemerintah Ubah laboratorium flu burung menjadi pangkalan pengembangan vaksin Covid-19 yang diyakini telah mati akibat sengatan listrik.

Kompol Erna Ruswing, Direktur Humas Polda Metro Bekasi, mengatakan penemuan jenazah terjadi pada pukul 18.00 WIB, Senin (15/6/2020). –Korban meninggal karena sengatan listrik.

Erna mengatakan dalam keterangannya, Selasa (16/6/2020): “Diduga korban disetrum akibat luka yang ada.” ) -Istrinya pertama kali menemukan jenazah, ketika sampai di rumah, pintunya terkunci.

Istri korban telah menghubungi ponsel korban, namun tidak pernah menjawab telepon tersebut.

“Dari situ, saya panggil satpam untuk mendobrak pintu. Setelah diperiksa, korban ditemukan di lantai atas rumah.” Jelas Erna.

Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang, ia mengalami banyak luka bakar.

Tubuh korban dibawa ke Rumah Sakit Kepolisian Nasional untuk diotopsi eksternal. Ibadah, termasuk beribadah di mobil pribadi — polisi masih menyelidiki dan menyelidiki penyebab kematian korban. Katanya: “Alasannya kita disetrum atau masih dalam penyelidikan.” – Artikel itu dimuat di Wartakotalive dengan tajuk: Seorang warga Jatisampurna Bekasi ditemukan tewas di atap rumahnya, yang kemungkinan meninggal dunia. alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *