Ketika keponakan Nus Kei, John Kei meminta untuk bertemu dengannya melalui WhatsApp, dia mengungkapkan permintaannya

Laporan Reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda-TRIBUNJAKARTA.COM, Tangerang-Terungkap bahwa sebelumnya orang John Kee menyerang dan membunuh pria Nus Kei, Nuss. ยท Komunikasi Key dengan John Kay. -Komunikasi antara Nuss Key dan John Ngomong-ngomong, keponakannya Kei baru saja menghentikan rapat melalui WhatsApp, dan tidak ada tindak lanjut.

Belakangan, Nus Kei tidak berharap John Kei menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah mereka setelah pertukaran ini. Kata Nus Kei dalam pertemuan pada Selasa (23/6/2020) di Australian Cluster Gate di Green Lake City, Ciondoh, Tangerang.

Saat anggota rombongan John Kei pulang pada Minggu sore, Nus Kei tidak ada. Hanya istri dan anak-anaknya yang ada di sana, tetapi mereka selamat ketika rumah mereka dijarah.

Beberapa jam setelah penyerangan, video Nus Kei beredar di rumahnya, dihancurkan, dan bertengkar dengan seseorang. Di jalur polisi, Nus Kei menyinggung properti yang dirusak oleh anak buah John Kei. Dia berkata: “Saya tidak ingin menggunakan kekerasan. Kita harus berubah. Kami tidak ingin situasi ini berlanjut.” Nus Kei memberi tahu lawan bicaranya bahwa seorang pria bertopi. Nus Kei mengatakan, penyerangan yang melibatkan John Kei tidak lagi disebabkan oleh masalah pekerjaan di Ambon.

Dia menunjukkan bahwa masalah dengan John Kei adalah masalah keluarga, tidak lebih. Yang ini? Ini Nus Kei bertanya pada John Kei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *