Satgas Bupati Bogor meminta Roma Irama membatalkan konser di Pami Jahan

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Menurut pemberitaan, artis Dangdang Rhoma Irama dan Soneta Group akan menggelar konser di Desa Salak, Desa Cibunian, Desa Bupati, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 28 Juni 2020. Peraturan Perbup Nomor 35 di Kabupaten Bogor masih mengadopsi PSBB proporsional.

Berdasarkan informasi yang didapat, pada saat kegiatan khitanan putra, artis berjuluk Raja Indonesia Dangdang ini diundang oleh daerah Pamijahan .

Sebagai pesan tersebarnya hal tersebut Menanggapi hal tersebut, Bupati Bode Ade Yasin, ketua Pokja Penanganan Covid-19 Bupati Bogor, menentang apakah konser digelar. Terkait penanggulangan Covid-19.

“Mohon tunggu dengan sabar sampai pandemi selesai, baru saya minta agar konser ditunda. Selain dikhawatirkan penyebaran virus, situasi ini membantu.” Kata Xin di Bogor, Rabu (24/6/2020). Menurut perhitungan Satgas Covid-19 di Jawa Barat, Kabupaten Bogor merupakan daerah tetangga terdekat dari pusat penyebaran Covid-19, yaitu DKI Jakarta yang termasuk dalam wilayah kuning atau cukup lebat. Oleh karena itu, perlu diberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Selain itu, Pamijahan merupakan salah satu dari 29 kecamatan di Kabupaten Bogor dan saat ini masuk zona merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *