Video viral penumpang KCI yang terjebak di Stasiun KCI Tanah Abang: Lintasan Selatan ditutup sementara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Setelah video viral berisi penumpang KRL yang masuk ke stasiun Tanah Abang, Senin (10/8), PT KEReta Commuterline (KCI) Indonesia menutup sementara pintu masuk stasiun di ujung selatan lokasi kejadian. -Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, menjelaskan calon pengguna KRL yang masuk ke Tanah Abang dari Jembatan Penyeberangan Serba Guna (JPM) kemarin sore (10/8) tidak akan bisa mengantri dengan benar jika dicegah masuk ke stasiun. – “Kami sangat menyayangkan pengguna kembali merasa berantakan dan tidak tahu bahwa mereka menjaga jarak. Hal ini sangat berbeda dengan syarat memasuki kawasan terpadu antar moda di sisi utara Stasiun Tanah Abang secara bersamaan, dimana pengguna bisa mengantri. Annie (A nne ) Mengatakan dalam siaran resminya, Selasa (11/8): “Jaga ketertiban dengan tetap menjaga jarak. Bacaan: Bunyi Virus KRL, Ngotot Merokok dan Bertengkar dengan Agen, Mengurangi Penumpang Aksa

Bacaan: Sebagian besar pengguna KRL bertransaksi nontunai, dan PT KCI bilang antriannya lebih lancar

akibat kejadian ini, pihak Tindakan tegas diambil untuk menutup sementara pintu masuk dan keluar pintu selatan Stasiun JPM Pasar Tanah Abang. Waktu penutupan Selasa (11/8) pukul 14.00. Setiap hari dalam seminggu di WIB.

Annie berbicara pukul 19.00 : 00 Kemarin jumlah pengguna di Stasiun Tanah Abang tidak bertambah.

Jumlah pengguna KRL yang ingin naik dari stasiun Tanah Abang justru menurun dibanding Senin, 3 Agustus 2020. — Dari Jumlah pengguna yang masuk ke stasiun Tanah Abang sebanyak 21.139, turun 7% dari Senin pekan lalu. Pada Senin pukul 19.00, 22.595 pengguna terdaftar untuk mendapatkan KRL dari stasiun Tanah Abang.

“Meski akses ini ditutup Namun, calon pengguna KRL yang masuk dan keluar stasiun tidak hanya harus melewatinya: “Di tempat umum di sisi utara Stasiun Tanafreir. Jika kondisi peron dan area stasiun cukup padat untuk memungkinkan evakuasi sebenarnya di kereta, itu akan terus berlanjut. Antrian terhalang karena masuk koridor utara stasiun Tanah Abang secara tertib di kawasan antar moda. — Anne menjelaskan, dalam tiga bulan terakhir menunggu calon KRL di beberapa stasiun lain yang macet Pengerjaan pengguna dilakukan secara tertib. Demikian pula pada sore hari di stasiun Jakarta Kota di Juanda, Sudirman dan Tebet, potensi KRL pengguna diatur untuk masuk ke stasiun dan KRL. “Kami menghimbau pengguna jasa untuk masuk ke stasiun dan masuk ke dalam Jaga ketertiban saat KRL. , Harap ikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan, seperti memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki stasiun dan naik KRL, menggunakan masker, menjaga jarak antara pengguna di area stasiun kereta dan area internal KRL, serta mengikuti instruksi dan instruksi dari petugas di lokasi. . Sehat sehat, ”kata Annie.

Artikel ini tayang di KONTAN dengan tajuk: KRL ramai penumpang dan jalur selatan menuju Stasiun Tanah Abang ditutup sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *