Nilai kendaraan listrik bagi operator angkutan umum semakin meningkat

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Operator angkutan umum menyadari pentingnya penggunaan kendaraan listrik untuk mengurangi ketergantungan mereka pada bahan bakar fosil.

Pimpinan proyek BlueBird EV Prayoga Wiradisuria mengatakan: Perusahaan akan berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mempromosikan penggunaan kendaraan listrik dalam operasi bisnis.

“Semua orang sepakat bahwa kendaraan listrik adalah model transportasi modern. Ke depan perkembangan kendaraan listrik akan sangat pesat,” kata Prayoga dalam keterangannya, Rabu (12 Agustus 2020). -Menurutnya, ada perusahaan taksi di lebih dari 23 negara yang menggunakan kendaraan listrik.

BlueBird merupakan salah satu perusahaan yang telah melalui proses panjang, hingga tahun 2019 akhirnya meluncurkan kendaraan listrik dengan merek BYD dan Tesla Taksi mobil.

Baca: Polri Akui Jumlah Penumpang Angkutan Umum Meningkat Pasca Pelaksanaan Aneh-Prayoga juga berharap pemerintah menerbitkan berbagai peraturan lintas kementerian, seperti tagihan listrik, impor suku cadang BM, dan penyederhanaan pengisian infrastruktur pembangunan stasiun kendaraan. — Di saat yang sama, General Manager Damri Setia N (Damri Setia N) Milatia Moemin mengatakan meski perseroan belum memiliki armada, pihaknya sudah berencana menggunakan bus listrik sejak lama. Tapi wabah Covid-19 telah menunda rencana kami, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *