Penggerebekan Satpol PP, banyaknya pengunjung klub malam Jakarta Top One yang berkeliaran di tangga darurat berjam-jam

Laporan reporter Wartakotalive.com Desy Selviany-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ratusan pengunjung klub malam Top One, Duri Kepa di Jakarta Barat, Kebon Jeruk, akhirnya menyerah usai bersumpah di disko selama beberapa jam. . Saat penggeledahan pada Jumat (7/3/2020), WIB pada pukul 10.00 WIB menggelar pesta disko.

Penggerebekan dilakukan oleh Satpol PP dan memenuhi ketentuan batasan sosial berskala besar (PSBB).

Kepala Seksi Operasi Permohonan Satpol PP Jakarta Barat Ivand Sigiro mengaku pihaknya dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta melakukan penelusuran klub malam sejak Kamis malam (2/7/2020). Pemprov diundang untuk memesan restoran yang menyediakan layanan ala bar dan klub malam-Baca: Setelah penerapan standar baru, klub malam dan panti pijat akan dibuka.Ini adalah respon dari Pemprov DKI -tapi harap tunggu sampai pagi dan Anda tidak dapat meninggalkan diskotik.

Diduga wisatawan sudah familiar dengan pesta disko yang diselenggarakan Satpol PP dengan menginap di dalam diskotek.

Akhirnya peralatan Satpol PP masuk diskotik dan menggeledah seluruh ruangan yang ada di night club untuk melayani pengunjung.

“Sebelumnya, kami kesulitan belajar masalah ketika beberapa turis tidak mau pergi,” katanya. Saya bertemu Ivand usai penggerebekan pada Jumat (3/7/2020).

Saat ini, petugas Satpol PP menemukan pengunjung bersembunyi di beberapa klub malam, seperti tangga darurat, kamar tidur, ruang karaoke, dan atap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *