Jika PSBB Jakarta ditutup, PD Pasar Jaya akan dibuka di pasar Tanah Abang mulai 5 Juni 2020

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PD Pasar Jaya memastikan siap membuka pasar Tanah Abang pada 5 Juni 2020. Tapi, keterbukaan itu tergantung nasib PSBB Jakarta. Jika Anda memperpanjangnya lagi, operasi akan tetap mengikuti aturan sebelumnya.

Gatra Vaganza, Kepala Humas dan Humas PD Pasar Jaya, menjelaskan jika PSBB belum cukup hingga 4 Juni, tanggal tersebut merupakan bagian dari persiapan partai. Pada tahun 2020. Kalau PSBB memang batal, “kata Gatra kepada Tribunnews.com, Selasa (2/6/2020).

Ia mengatakan, tanggal tersebut merupakan salah satu hasil pembahasan PD Pasar Jaya dengan para pedagang dan pasar ternama. Dia menjelaskan, “Yang kami bicarakan dengan pedagang adalah persiapan kami. Misalnya, tidak ada penundaan pada 4 Juni, jadi kami akan melakukannya. ”

Baca: Surat PHK sudah keluar larut malam, dan 181 pilot kontrak Garuda Indonesia menganggur.

Namun, pembukaan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut tetap akan mengikuti kebijakan yang diadopsi oleh Pemprov DKI ke depan dan apakah akan membuka standar Pengecualian atau Tanpa Komoditas.

Baca: Menguak Pembunuh Janda Empat Anak ini Ternyata Pasangan di Tahun Kedua Pasca Insiden. “Begitu pula aturan kami, apakah Pemprov akan memperluas PSBB. Basis mengacu padanya. Dalam hal ini Pemprov DKI sudah menetapkan syarat tambahan, dan kami pasti mengikuti syarat ini. “Sama saja masih berbeda. Misalnya dengan PSBB saat ini, pedagang makanan masih bisa beroperasi di pasar. Kalau ada regulasi lain akan kita ikuti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *