Ruang blok M input reguler dan wajib yang baru

Setelah Pemprov DKI Jakarta memperbolehkan pusat perbelanjaan dibuka kembali, TRIBUNNEWS.COM di Jakarta Selatan dibuka kembali. — “Oleh karena itu, persiapan pemerintahan Blok M untuk masa normal baru dan keberhasilan masa transisi PSBB mengarah pada rencana pembukaan kembali yang bertanggung jawab. Oleh karena itu, beberapa perjanjian sanitasi dan kesepakatan untuk mengontrol massa Blok M telah ditetapkan oleh Gifari dan Tribunnews. com mengatakan dalam percakapan: “Seperti ini,” ucap Gifari menjelaskan rencana pembukaan kembali yang bertanggung jawab M Bloc. Rabu (17 Juni 2020).

Baca: Demam pandemi ke-19 membuat stres anak-anak Saking banyaknya yang sadar akan ciri khasnya – jelasnya pengunjung yang ingin datang setiap hari bisa membuat janji temu. – Lalu, pengunjung bisa masuk ke area M Bloc mulai pukul 13.00 hingga 14.00 dan tutup pukul 20.00. Museum.

“Saya ingin menjelaskan reservasi ini, jadi sekarang masukkan Blok M sehingga kami bisa membatasi jumlah pengunjung hingga 50% sesuai anjuran pemerintah. Kami sedang menerapkan sistem reservasi untuk masuk ke M Bloc Space,” kata Gifari. Menjelaskan alasan M Bloc Space telah menetapkan aturan reservasi.

Mengenai reservasi, Gifari mengatakan saat ini M Bloc Space bekerja sama dengan Loket.com.

“Bagi (pengunjung) yang ingin input bisa mengaksesnya. Ada biaya reservasi, tapi biaya reservasi sebenarnya hanya 1.000 rupee ditambah 25.000 dalam bentuk kupon. Makanya, kalau bayar 26.000 rupee bisa dapat kupon 25.000 rupee, ”ucapnya.

Kupon 25.000 rupee Loket.com bisa langsung dikonsumsi oleh pengunjung restoran di kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *