Jakarta memasuki masa transisi lagi, MRT ikut dalam penyesuaian jam kerja

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta akan mengembalikan masa transisi PSBB dari 12 hingga 25 Oktober 2020.

Sebagai bagian dari artikel ini, PT MRT Jakarta juga telah menyesuaikan jadwal operasinya. -Dari 12 Oktober 2020, kereta MRT akan kembali beroperasi WIB pada hari kerja mulai pukul 5:00 hingga 21:00. Jarak kedatangan kereta (lanjutan) diatur menjadi 5 menit pada jam sibuk dan 10 menit di luar jam sibuk.

Baca: Hari ini berlaku transisi PSBB di DKI, tempat hiburan malam masih dilarang, akhir pekan diperbolehkan, kereta mulai pukul 06.00-20.00 WIB, dan ada waktu pengiriman setiap 10 menit.

Untuk menjaga jarak antar orang, jumlah penumpang di setiap gerbong juga dibatasi. Setiap troli hanya dapat menampung 62-67 orang, atau setiap kereta dapat menampung hingga 390 orang.

Peraturan ini mengacu pada Keputusan Direktur Biro Pelayanan Transportasi DKI Jakarta Nomor 105 Tahun 2020.

Baca: PSBB DKI Jakarta Butir Aturan Peralihan: Bioskop dan Pariwisata Bisa Dibuka, Tempat Hiburan Malam Ditutup

“PT MRT Jakarta telah beberapa kali mengubah kebijakan jadwal operasional, dan perubahan tersebut akan Efektif Senin, 12 Oktober 2020, “kata Mohamed Kamaluddin, Sekretaris Jenderal MRT Jakarta, kepala departemen PT, dalam keterangannya. Tulisnya pada Senin (10 Desember 2020). -Jakarta MRT mengimbau penumpang untuk selalu memperhatikan peraturan kesehatan di area stasiun dan di kereta. 3M menjaga jarak, dan pelaksanaan cuci tangan dan pemakaian masker harus diikuti dengan ketat oleh penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *