IPC berupaya mengurangi interaksi antar manusia di wilayah pelabuhan

Arif Suharton, General Manager PT Pelabuhan II (Persero) / IPC di Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia, mengatakan bahwa ketika warga disarankan untuk bekerja dari rumah, kegiatan Pelabuhan Tanjung Priok, terutama kegiatan di sana, belum berhenti. Dia mengatakan: “Pejabat seperti pengintai, operator crane, produsen kontainer, termasuk pengemudi truk kontainer terus bekerja di darat.” Sabtu di Jakarta (28/3/2020).

Arif Suhartono sekali lagi menjelaskan bahwa IPC telah bekerja keras untuk mengurangi interaksi antara orang-orang di daerah pelabuhan.

Dalam dua minggu terakhir, IPC meminta sebagian besar karyawan untuk bekerja dari rumah.

Namun, IPC memastikan bahwa layanan pengguna terus beroperasi secara normal.

Baca: Berita-Perbandingan ALS bus dan truk kontainer, 5 penumpang tewas dan 4 terluka

Baca: Departemen transportasi memeriksa desinfeksi penumpang dan bus di Terminal A Cilacap – – “Kami mengimbau semua dari dia untuk mengatakan:” Tetapi, pada kenyataannya, Arif melanjutkan, tidak dapat dihindari untuk beroperasi di terminal dan terminal peti kemas. – Operator lapangan terus bekerja keras untuk memastikan aliran. Dia berkata: “Oleh karena itu, sangat penting untuk desinfeksi area dermaga.” Mengenai demonstrasi, Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan: Pelabuhan Tanjung Priok, termasuk kantor walikota. Jakarta Utara harus terlibat dalam mencegah penyebaran coronavirus di pelabuhan.

Baca: 19 pasangan zodiak yang paling cocok, Virgo dan Aquarius, Gemini dan Libra

– Baca: memiliki ribuan tahun sejarah, ini adalah 6 kastil tertua di dunia, “katanya, Ini semacam dukungan dari semua pihak, tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus corona di pelabuhan, yang merupakan target penting negara, “katanya.

Pejabat PMI di Jakarta utara menyemprotkan desinfektan di bawah koordinasi Kurniawan Tandi Rongre, kepala polisi Pelabuhan Tanjung Pruk. Cabang Cabang IPC di Priok Suparjo, Tanjung disumbangkan ke PMI Jakarta untuk memperluas cakupan sterilisasi, termasuk di beberapa daerah pelabuhan yang berdekatan dengan kegiatan warga.

Pelabuhan Tanjung Priok telah disterilkan ulang untuk mencegah penyebaran wabah Corona (Covid-19). Prioritaskan penyemprotan disinfektan di area dok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *