Paslon Muhamad-Saraswati mendistribusikan 10.000 alat cepat dan 1.000 alat swab ke Tangsel

TRIBUNNEWS.COM-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Nantangerang, Mohamed dan Rahayu Saraswati de Joseph Hadi Kusumo pada Minggu (20/9/2020). Ribuan alat tes Covid-19 dibagikan.

Ada 10.000 alat tes cepat dan 1.000 penyeka antigen Covid-19 untuk diperiksa oleh penduduk Tangsel.

“Hari ini, kami, Muhamad-Saraswati, secara simbolis menyerahkan 10.000 alat tes cepat dan 1.000 usap antigen COVID-19 ke klinik swasta, rumah sakit perwakilan rumah sakit umum Swasta dan PMI Tangsel, ‚ÄĚkata Saraswati kepada Tribunnews.com dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Saraswati mengatakan bahwa test kit tersebut akan digunakan untuk menguji warga Tangsel.

Baca: Pada Pameran Covid-19, 120 Ekspatriat Indonesia Meninggal dan 301 Masih Dalam Perawatan

Tentang Tes Cepat Antigen Covid-19 serta Pemindahan dan Implementasi Usap, Saraswati (Saraswati) Bekerja sama dengan tim relawan Sehati dan tim merah putih. Segera selenggarakan rapid test gratis bagi penghuni kawasan perumahan Villa 09 Melat i Mas di Serpong Utara, Tanserre – sediakan rapid test antigen Covid-19 dan pengambilan ke klinik swasta di Tanser yang diwakili oleh Klinik Medigo Kit Grace (Grace).

Pada saat yang sama, Kepala Rumah Sakit Umum Tansell diwakili oleh Dr. Lazuardi.

Alat tes cepat dari banyak rumah sakit swasta diperkenalkan oleh direktur Rumah Sakit IMC (Insan Medical Center), RS Via Medika yang ditulis oleh Dr. Budi Susanto dan Dr. Mursal. Dr. John dan Dr. Nunuk mewakili cabang dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Baca: Update Corona Indonesia 20 September 2020: Pasien yang dirawat meningkat 2.977, sehingga total menjadi 177.327

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *