Tak percaya dengan unsur misterius tersebut, keluarga tersebut menyelidiki jenazah Bekasi yang hilang melalui Anak Indigo

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Jenazah berinisial AP hilang di Pemakaman Karang Bahagia (TPU) Kabupaten Bekasi mencurigai hal itu sebagai faktor misterius. – Kakak almarhum Novita (33) menceritakan kepada keluarganya bahwa selama ini saya tidak yakin motif pelaku mengambil jenazah kakaknya.

“Saya tidak yakin, dan juga tidak. Saya yakin ternyata semua jenazah sudah dikeluarkan,” kata Novita dalam rapat TPU Karang Bahagia, Minggu (19/7/2020). — Novita mengaku selain menyerahkan masalah tersebut ke polisi, pihaknya juga berupaya mengusut sejumlah orang yang memiliki mental mental. gaib.

“Ini musim gugur yang misterius. Ya, saya juga bertanya pada teman Indigo (yang memiliki kemampuan spiritual) karena saya bingung,” katanya.

“Mengapa mencoba? Mungkin saja jika Anda ingin mengambil jenazah orang yang baru dikubur selama tiga hari, saudara Anda telah hidup lebih dari seratus hari, apa motif di baliknya,” tambahnya. — Dilihat dari hasil konsultasi dengan banyak orang, Novita mengatakan bahwa bagi penyandang mentalitas, jenazah kakaknya masih terkonsentrasi di satu tempat.

“Karena itulah saya penasaran dengan hal ini. Teman-teman indigo saya tidak bisa melihat bahwa tidak ada yang bisa dilakukan (Alhamdulillah), tapi saya harap dia bisa menjelaskan hal ini,” jelasnya. Yang ada di lokasi, Jumat (17 Juli 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *