Saat Isya shalat di rapat umum, jemaah di Masjid Pendu Bambu adalah pencuri sepeda yang berlari kencang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kamis, pencurian sepeda terjadi di Masjid Al-Anwar di Desa Pondok Bambu, Durham Savit (03/09/2020). Anwar-Anwar mengatakan bahwa sepeda merek bersama yang dibeli dengan harga sekitar Rs 1 juta dicuri saat shalat malam di gereja tersebut. Kata Anwar kepada Duren Sawit timur Jakarta, Sabtu (9/5/2020), sayangnya petugas parkir yang menjaga tempat parkir Masjid Al-Anwar bukannya tanpa pelayanan, sehingga Penulis bebas bergerak. : Luna Maya Jatuh dari Sepeda, Dibalut Pelipis dan Tangan, Dapat 5 Jahitan Berikut Jadwalnya – baca: 17 Operasi di Perumahan Mewah Tangsel, Polisi Baru Sita 9 Yang Dicuri Sepeda mewah banyak pengurus masjid bertatap muka dengan penulis, yang sudah berada di dalam masjid sebelum magrib.

“Dia sedang duduk di telepon melihat sepeda motor di tempat parkir. Panggilan itu memakan waktu lama. Karena ponsel ini selalu menjadi penjaga gawang, jangan abaikan mereka,” katanya.

Anwar mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa sepedanya hilang dari parkiran masjid karena hendak pulang dan kemudian mengecek televisi sirkuit tertutup yang menayangkan tingkah laku penjahat tersebut. Wajah tertutup berhasil mencuri sepedanya dan melarikan diri. Dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *