Polisi tidak menerima pernyataan bahwa anggota tim John Kei menangguhkan penahanan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tubagus Ade Hidayat, Kepala Pidana dan Komisaris Polisi Kepolisian Metropolitan Jakarta, mengatakan bahwa polisi belum menerima setoran penahanan yang ditangguhkan yang diusulkan oleh John Kee dan bawahannya . “Saya pribadi tidak menerima surat permintaan itu,” kata Tubagus kepada wartawan, Rabu (2020/1/7). Namun, Tubagus mengatakan bahwa jika tersangka mengusulkan untuk menunda penahanan, polisi akan dibebaskan.

Menurut Tubagus, pengajuan yang ditunda memiliki hak setiap tersangka.

“Misalnya, jika pengiriman adalah hak dan berwenang, tetapi saya belum menerima aplikasi penangguhan, kesimpulannya adalah” permintaan “.

Baca: Kirim, Paman Ayamo John Kei pada 2017 Nus Kei mengunjungi

Baca: Peran Paman Grey Kei tidak hanya melemparkan rumah gas di penjara Nus Kei

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penasihat hukum John Kei, Anton Sudanto akan menunda proposal dengan Kliennya berhubungan dengan penahanan dan dijamin oleh keluarganya. Permintaan telah diajukan kepada John Kei dan anggota timnya.

“Kami berusaha untuk menangguhkan penahanan karena ini adalah hak tersangka dan tunduk pada Hukum Pidana “, jadi kami masih membahas peraturan, karena kami Anton berkata:” -Anton mengatakan bahwa pendeta atau kolega nasional John Kei kemungkinan akan dijamin oleh keluarganya. Jumlahnya dapat digunakan sebagai jaminan .- — “Jaminan adalah keluarga sementara, dan pendeta mungkin ingin memberikan bantuan kepada kolega untuk menjamin John”, kata Anton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *