Kasus kekerasan seksual pertama akan digelar di Gereja Herkulanus Depok besok

TRIBUNNEWS.COM-Sidang pertama kasus kekerasan seksual terhadap sejumlah anak di Gereja Herkulanus Depok, Jawa Barat akan digelar pada Senin (5/10/2020). Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Depok pada Senin, 5 Oktober di Bank Dunia (WIB) pukul 10.00, “kata pengacara korban Azas Tigor Nainggolan kepada Tribunnews, Minggu (10/4/2020). Oleh Kejaksaan Negeri Durban pada 2020. Saya mendapat undangan dari pengurus gereja, SPM, pada tanggal 10 September 2005.

“Sebagai pengacara korban, saya bertemu dengan Ibu Sisvadin Ningxi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk kasus seks. Kemudian kekerasan terhadap anak di Keuskupan Suci / Paroki 9/2020). -Jaksa mengatakan, ‘Dia menerima banyak kasus dari Polres Depok. -Baca: Banyak kasus kekerasan seksual terhadap anak yang belum mengajukan undang-undang hukum, apa alasannya?

Jaksa Penuntut Umum dalam kasus Siswatiningsih menyebutkan bahwa dokumen tersangka dan barang bukti delegasi sudah diterima.

“Sekarang, tersangka berada di rutan jaksa belakang,” kata Sisvadin Ningxi melalui keterangan Tigor. Dia menambahkan bahwa selama pandemi, pusat penahanan Debord belum menerima narapidana. Perlakukan kekerasan seksual anak secara profesional dan benar sesuai dengan hukum. Polres Depok akhirnya dinyatakan lengkap (P-21) dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *