Pemilik kafe tewas dalam serangan geng motor Moonraker, menyelamatkan pemuda yang diretas

TRIBUNNEWS.COM-Pemilik sebuah kafe bernama Toto Handoyo (69) tewas dan menyelamatkan seorang pemuda bernama Rizky Wahyudi (22) yang diserang oleh komplotan Moonraker yang mengendarai sepeda. Minggu dini hari (20 September 2020), Jakarta Selatan.

Achmad Fajrul Choir, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Iptu, mengatakan dalam kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka. Remaja nongkrong dengan Disabet di warung kopi tempat Pesanggrahan dibunuh oleh geng motor-Achmad menuturkan, kejadian bermula saat seorang korban dan sembilan temannya berkeliaran di sekitar lokasi kejadian. – “Menurut keterangan sekitar pukul 11.30 WIB” Tiba-tiba beberapa motor, sekitar lima motor, langsung diserang sabit dan diteriakkan “Wanien …”, biker Moonraker itu berteriak, Kata Achmad dalam keterangannya, Minggu. Geng pengendara sepeda itu langsung kabur dari geng pengendara sepeda itu.

Saat kabur, korban bernama Rizky Wahyudi (22) ditusuk seorang pengendara sepeda. Terluka, seorang warga bernama Toto Handoyo (69) berusaha menyelamatkan korban dari penyerangan pengendara sepeda. Anggota geng yang mengendarai sepeda melihat Toto terbaring dan meninggalkan korban.

Teman Rizky yang kabur segera pulang , Mengirim korban ke rumah sakit untuk perawatan.

“Kami sedang menyelidiki kasus ini. Buktinya kami sita, “kata Achmad. (Kompas.com/Jimmy Ramadhan Azhari) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk” Seorang warga tewas di Gang Moonraker di Bintaro dan satu lagi luka-luka. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *