Warga ekonomi Siracas yang cakap berpendapat bahwa mereka tidak punya uang untuk membangun septic tank, dan warga ekonomi yang cakap melemparkan kotoran ke sungai

Reporter Bima Putra dari TribunJakarta.com, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, banyak warga Jakarta-Ciracas Street dapat menangani buang air besar (BAB) di saluran air. -Handayani mengatakan bahwa mereka tidak ingin membangun septic tank karena mereka tidak mengerti masalah kesehatan. “Sepertinya mereka tidak mengerti.” Karena ketika petugas kepolisian bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak memiliki septic tank, mereka hanya mengatakan bahwa mereka belum memiliki dana, ‚ÄĚkata Sun Bersih ketika membenarkan Senin (1/6) / 2020 .

Ciracas, seorang pejabat pusat kesehatan ) Penduduk jalanan sering memperingati warga yang mampu secara ekonomi yang tidak membangun septic tank.

Jika diperingati dua kali, tetapi masih dilanggar, para pejabat jalanan yang bergabung dengan Ciracas menutup saluran pembuangan … Berbicara secara logis, adalah mungkin untuk membangun gedung yang mahal, tetapi mengapa kita tidak membangun septic tank? Oleh karena itu, kita harus mengambil tindakan, “katanya. Mereka yang belum membangun septic tank sering dieksekusi.

Tapi pandemi Covid-19 menghentikan operasi dan rencana itu dilanjutkan pada Juni 2020. Kemampuan keuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *