Dalam protes hari ini, 13 spanduk bertanda Partai Buruh dan protes mahasiswa di Amerika Serikat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Senin (12 Desember 2020) siang, banyak slogan gerakan anti anarkis dipasang di beberapa tempat di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Mulai dari “Jangan Pakai ANARKIS untuk Mengajar Siswa SMK” hingga “Anarkis Itu Sama dengan PKI”, menghiasi taman di tengah Jalan Medan Merdeka Barat.

Namun, di kantor Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), ada spanduk, bahkan di sepanjang Malan Merdeka Barat dan protes mahasiswa, dari depan Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan hingga Fasad Museum Nasional.

“PELAJAR”, baca isi slogan.

Belum diketahui pihak mana yang memasang slogan di lokasi tersebut. Bekerja di keraton, tidak termasuk pelajar a — tempat kerja anggota Federasi Serikat Pekerja Indonesia (KSBSI) sekitar 15 meter sebelum posisi pemasangan spanduk. Di bawah tekanan polisi, massa tetap berada di depan departemen pariwisata. -Tujuan aksi unjuk rasa tersebut karena para buruh (dalam hal ini KSBSI) tertipu dengan isi dan pengesahan undang-undang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja yang disahkan oleh DPR RI kemarin. -Demokrat tertuduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *