Jaga kesehatan, mahasiswa Universitas Jakarta (UIN) Jakarta (UIN Jakarta) membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.

CIPUTAT, TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Mahasiswa Dalam Kampus (OMIK) Tabiye dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta membagikan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer gratis kepada mereka yang membutuhkan. “Kampanye Peduli Kesehatan: Bagikan 1.000 Masker dan Disinfektan” .

Diprakarsai oleh Dema dan Sema FITK, HMJ dan HMPS, serta Tarbiyah Art Corner (Postar), kegiatan ini didukung secara aktif oleh Direktur FITK .– –Dean FITK UIN Jakarta Syarif Hidayatullah, Dr. Sururin dari Universitas Jakarta menghadiri acara pembukaan dan mendukung perilaku sosial tersebut. Kegiatan semacam ini sangat menyenangkan, ”ujar dr Susulin.

Baca: Daftar regulasi unik di tiap negara saat pandemi Covid-19

Selain itu, ia berpesan agar mahasiswa tetap sehat dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam peringatan HUT RI ke-75, pandemi Covid-19 masih marak .

Pelajar membagikan masker dan hand sanitizer serta mensosialisasikan gaya hidup bersih dan sehat (PHBS) di beberapa wilayah di Indonesia , Seperti Kampus 1, 2, 3 dan UIN Sawangan, serta masyarakat di Tangerang Selatan-acara ini merupakan refleksi Hari Kemerdekaan Indonesia dan kontribusi nyata bagi pencegahan Hari Kemerdekaan. OMIK FITK menebar Covid di masyarakat -19 Berita-Siti Restu Rahayu, Presiden Direktur HMJ PBSI, mengungkapkan pembagian masker dan desinfektan merupakan kepedulian OMIK FITK untuk mendukung upaya pemerintah memerangi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *