Timeline wanita tewas setelah melompat dari lantai 13 Hotel Thamrin Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan berusia 32 tahun berinisial SS meloncat dari lantai 13 Hotel Semlin di pusat kota Jakarta, Rabu (8 Juli 2020). -Setelah sarapan, SS melompat dari atap.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat polisi mendapat informasi tentang penemuan jenazah tersebut. Raden Muhammad Jauhari (Raden Muhammad Jauhari) di lokasi kejadian pada Rabu (7/8/2020).

Baca: Kasus Janda Banglades Diruda Paksa 7 Orang di Bangalan: Korban Bunuh Diri, Polisi Terus Kejar Pelakunya – Saat itu, Pihaknya Segera Lakukan Operasi TKP Bersama Tim Inafis dan Dievakuasi Tetap Tetap Tubuh korban di atap kaca lobi hotel.

Setelah proses evakuasi selesai, jenazah tersebut langsung dikirim ke RSCM. -Jauhari mengatakan hal pertama yang didapatnya adalah SS adalah tamu yang sudah menginap di hotel itu sejak Selasa (7 Juli 2020) kemarin. –Korban ditinggalkan sendirian di salah satu hotel. -Tapi Rabu (8 Juli 2020, 2020). SS pergi ke lantai 13 dan makan sarapan yang disediakan oleh hotel.

Menurut saksi, korban berada di pinggir lantai 13 begitu makan pagi selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *