Polisi mengungkap motif penembak di Kelapa Gading: sakit hati karena merasa dilecehkan

TRIBUNNEWS.COM-Pelaku penembakan di depan Ruko Royal Gading Square di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara ditangkap. -Jaksa Agung Metro Jaya Pol Nana Sudjana juga membeberkan motif pelaku penembakan yang menewaskan korban Suganto (51) pada Kamis (13/8/2020). -Nana Sujanana mengatakan, penembakan oleh pelaku di Kalapa memiliki dua motif.

“Tersangka punya dua motif,” kata Nana Sudjana pada konferensi pers. Siaran langsung di kanal YouTube Kompas TV pada Senin (24/8/2020) sore.

Menurut penyerang bernama NL Nana Sudjana (Nana Sudjana) mengaku terluka dan marah kepada korban. –Nana Sudjana menyampaikan bahwa NL merupakan karyawan Sugianto dan telah bekerja sejak tahun 2012.

Wanita dari manajer keuangan Sugianto mengatakan bahwa dia terluka karena sering dimarahi oleh korban. Nana Sudjana (Nana Sudjana), orang Belanda juga merasa diganggu oleh banyak Sugianto.

“Dia patah hati dan marah, jadi ada dua hal, karena korban sering dimarahi oleh korban. Kedua, ada yang menilai beberapa pernyataan dampak korban Nana Sudjana mengatakan: – “Jadi mereka sering marah, dan mereka sering marah. Diundang melakukan hal-hal selain pimpinan dan karyawan, sering diajak berhubungan seks, dan ada komentar perempuan tidak jual atau jual, ” lanjutnya.

Baca: Polisi Identifikasi 12 Tersangka Penembakan di Kelapa Gading, 5 Di antaranya Penembakan penyerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *