Video viral acara ibadah diadakan di Cikarang setelah PSBB dibubarkan, yang oleh polisi disebut mediasi dan perdamaian

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menerapkan perjanjian kesehatan untuk pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Tujuan PSBB itu sendiri adalah untuk menjaga jarak sosial (jarak sosial) dan menjaga jarak fisik (jarak fisik).

Baca: Student Street positif untuk virus Corona 7 Kasus: Pengemudi ditanyai saat makan di Warung-Pada saat yang sama, baru-baru ini, ada rekaman video yang menunjukkan ibadah keluarga yang mencoba menyebar di Cikarang, Kabupaten Bekasi Video acara tersebut. -K Video itu disiarkan di jejaring sosial kemarin dan diedarkan pada Sabtu (19/4/2020). Pengunduh video adalah akun Instagram @arionsihombing, dan memuat kembali beberapa akun. Virus ini telah menyebar dan menerima berbagai tanggapan dari pengguna Internet.

Tindakan pembubaran wajib adalah karena pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang disebabkan oleh kesalahpahaman aturan interpretasi implementasi skala besar, yang terkait dengan larangan kegiatan ibad ah.

Dalam video itu, dua pria datang ke kediaman seorang penduduk yang mengatur kebaktian hari Minggu di rumah.

Salah satunya nampak sangat emosional dan melarang beribadah di rumah, bahkan jika ada anggota keluarga yang mencoba merekam, kedua lelaki itu nampak sedih sampai dia bertengkar.

Pada hari pengumuman Hanahan, di daerah pusat Cikarang, Kabupaten Bekasi, seorang warga Jamin Sihombing (Jamin Sihombing) terpaksa membubarkan kegiatan ziarah di negara ini. peristiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *