Siapakah Nus Kei? Organisasi John Kei menyerang pemilik rumah di Green Lake City

TRIBUNNEWS.COM-Pada Minggu (21/6/2020), sekelompok orang yang diduga John Key menyerang sebuah rumah di Green Lake City, Pundo Barat, Tangerang.

Rumah Nomor 52 di Australia Milik Nus Kei AKBP Yudhistira Midyahwan, Wakil Kepala Kepolisian Tangerang, menjelaskan, saat menyebabkan kerusakan, pelaku membobol Nus Kei. Pintu. Memecahkan jendela dengan sebatang kayu, dan meretas ruang tamu dan kamar tidur dengan parang.

Pelaku juga merusak dua mobil Nus Kei, yakni Mazda B 16 KEI warna putih dan Toyota Yaris B 8669 LJ silver silver. – — Baca: Konon Gara-Gara Masalah Pribadi, John Kei dan Nus Kei Saling Bertengkar di Australia Barat, Green Lake City Terjerumus – baca: 5 Fakta Tentang Godfather Jakarta John Kei Terlibat Pembunuhan, Bertekad Menyesali Penangkapannya Lagi

Yang jadi pertanyaan Ke Kei sosok siapa Nu? Rumahnya diserang. Apa motifnya?

Menurut riset Tribunnews.com, Nus Kei memang terkait dengan John Kei.

Nus Kei muncul dalam pemberitaan yang ditulis Tribunnews.com pada 19 Februari 2012. Mereka yang ditangkap polisi dalam kasus pembunuhan itu dirawat di RS Polri di Bhayangkara, Kramat Jati, Bahyangkara, Jakarta Timur. -John Kei dirawat karena infeksi di kaki kanannya, bukan karena peningkatan gula darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *