Perhatikan bahwa 53% pasien Covid-19 di DKI adalah pasien tanpa gejala

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reza Deni melaporkan, Pemprov DKI Jakarta menyatakan 53% pasien Covid-19 di Jakarta DKI dites sebagai pasien asimtomatik atau OTG.

Pada 1 Oktober, orang tanpa gejala menyumbang sekitar 53%. Widyastuti, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dalam percakapan publik di kanal Youtube BNPB, Kamis (10/1/2020), menyebutkan kisaran angka tersebut sekitar 50%. Kunjungan Covid-19 ke Kepulauan Kuril – Menilik angka tersebut, Widyawati akan terus mengingatkan banyak hal. Ini termasuk koordinasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan melayani sebagai rumah bagi para atlet di rumah sakit darurat Covid-19 di ibu kota.

“Kami juga menjalin kerja sama di tingkat pusat dan daerah dengan membuka hotel, termasuk tiga hotel yang sudah siap menginap,” ujarnya.

Ketiga hotel ini termasuk hotel Ibis di Mangga Dua dan hotel Senen dan U Stay.

Widyaswati mengatakan, di luar hotel, pihaknya menyiapkan tiga kamar untuk menampung pasien baru.

Ia mengimbau masyarakat untuk terus melaksanakan perjanjian sanitasi, khususnya 3M. — Baca: Pondok Pesantren Banyumas Jadi Cluster Covid-19, Ratusan Santris Aktif Tertular Virus Corona. Ia menyimpulkan: “Kesepakatan dipertahankan. Ini terus kita lakukan. Di satu sisi, kita tetap bisa waspada, tapi perilakunya berubah. Di satu sisi, kami semakin perkuat. “Tor:

Kami bekerja sama di Corona Virus Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menggunakan prosedur kesehatan dalam segala aktivitas. Ingat informasi 3M ibu (pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak selalu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *