Merayakan rencana Idul Adha Nid Azizah-Ruhammaben untuk menciptakan 1.000 kambing dan 1.000 desa

Tansel TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Tangsel dan Wakil Walikota Siti Nur Azizah-Ruhammaben mengorbankan 1.000 ekor kambing dan membagikannya ke seluruh desa di Tangsel.

Pengorbanan adalah mengucap syukur kepada Allah SWT atas panenan selama ini.

Ini juga merupakan bagian dari kepedulian komunitas.

“Untuk bisa dekat dengan Allah SWT, saya tidak selalu mengambil jalan yang sepi seperti para sufi. Saya kira beliau berkata:“ Jalan yang ramai adalah jalan sosial. Pernyataan Siti Nur Azizah diterima pada Jumat (31/7/2020).

Baca: Presiden Jokovy Korban Untuk Ternak BNT Terbesar di Indonesia seberat 1,3 ton– -Azizah menjelaskan bahwa kurban 1.000 kambing merupakan salah satu rencananya.Tema umat Islam dalam memperingati Idul Fitri, sesuai temanya adalah “1.000 kambing, 1.000 olah raga desa” .— -Hanya terbatas hanya dari segi waktu dan sumber daya, tahun ini saja kita bisa mentransfer 1.000 kambing. Jika bisa dilakukan secara rutin pasti akan mendorong pembangunan ekonomi. C Pertumbuhan. “Kalau saya diberi kekuasaan untuk memimpin Tangsel, rencananya akan menjadi pendorong bagi desa Festival tahunan ekonomi kerakyatan, ”ujarnya. Katanya.

Dalam festival, selain meningkatkan uang salar dan mengedukasi masyarakat, menginspirasi dan menggairahkan perekonomian, membangun persatuan, menghidupkan kembali seni dan budaya daerah, dll. Saya juga berharap bisa menambah poin charity, kelebihannya akan membangun jembatan komunikasi yang produktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *