DKI Pemprov memulai kembali perekrutan tenaga medis profesional dengan gaji Rp. 5 juta sampai 15 juta

Reporter Jakarta Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov) telah membuka kembali rekrutmen tenaga medis profesional, dengan tujuan mengoptimalkan respons terhadap virus corona di ibu kota. -Staf medis profesional yang dibutuhkan, termasuk ahli paru, spesialis penyakit dalam, ahli anestesi, dokter umum, perawat, staf laboratorium dan radiografer.

Masa berlaku kontrak karya adalah dari bulan Oktober sampai dengan Desember yang dapat diperpanjang. Dalam sambutannya, Kamis (24/9/2020), Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sri Haryati mengatakan: “-DKI Pemprov DKI telah memberikan kesempatan kepada WNI untuk mengadopsi tindakan penanggulangan Covid-19 menjadi tenaga medis. Profesional. ”Baca: Tenaga Medis RSMH Palembang Meninggal Karena Covid-19 dan Bertugas Selama 35 Tahun-Tenaga Medis yang direkrut akan ditempatkan di Dinas Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Puskes. mas, di jaringan laboratorium Covid-19, di ambulans darurat. -Setiap tenaga medis akan menerima gaji Rp 5 hingga 15 juta, tergantung bidang keahliannya. -Registrasi dibuka mulai tanggal 22 hingga 26 September 2020, dengan mengisi formulir di tautan berikut https://bit.ly/tenakescovidjakarta.go.id.

” Prosedur Seleksi Administrasi, Wawancara dan Online Pengumuman.Dia menjelaskan, ke depan tenaga kesehatan akan bertugas efektif mulai awal Oktober. -Untuk memberi informasi, Pemprov DKI Jakarta sebelumnya merekrut 1.174 tenaga kesehatan untuk merawat pasien Covid-19. 67 rumah sakit rujukan Bentuk tempat tidur isolasi dan unit perawatan intensif menambah fasilitas kesehatan dan mengimbangi rekrutmen tenaga medis yang profesional.Tingkat pemanfaatan tempat tidur perawatan intensif yang ada mencapai 79%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *