PWI DKI Jakarta bersiap menjadi tuan rumah Hari Peringatan Pers Nasional 2021

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Wartawan DKI (PWI) DKI Jakarta ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Jakarta pada 9 Februari lalu, dan langsung menggelar rapat persiapan. Bagian ini diadakan di Sekretariat PWI Jaya (Jl. Prasada Gedung Sasana Karya Lantai 9). Suryopranoto No.8, Jakarta Pusat, Harmoni, Selasa (9 Januari 2020).

Sepengetahuan kami, PWI Pusat sebelumnya telah memutuskan bahwa PWI Jaya akan menjadi tuan rumah acara peringatan HPN 2021 tersebut. Rapat Pusat PWI, Senin (31 Agustus 2020) untuk membentuk panitia bersama. Dalam rapat yang diketuai oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari yang juga sebagai Ketua HPN tersebut, disepakati pula pengangkatan Sayid Iskandarsyah, Presiden PWI Jaya, sebagai Wakil Ketua Panitia Pusat HPN 2021. Panitia Pusat HPN 2021 sendiri diketuai oleh Auri Jaya.

Terkait penetapan PWI Jaya sebagai negara tuan rumah HPN 2021 ini, tentunya persiapan yang serius harus dilakukan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin di ajang HPN ini “. PWI Jaya Sayid Iskandarsyah.

Karena diduga pelaksanaan HPN 2021 masih dalam pandemi Covid-19 maka rangkaian kegiatan akan dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Atau, tatap muka Itu virtual. Namun, semua kegiatan harus diatur dengan protokol kesehatan. -Sayid Iskandarsyah mengatakan, terkait kepanitiaan bersama, jajaran direksi PWI Jaya pasti akan bekerja keras.

“Hajatan HPN 2021 relatif dekat. Kami akan menghabiskan banyak waktu. Ini untuk memaksimalkan dukungan semua mitra, ”kata Ketua PWI Jaya itu. Banyak direksi PWI Jaya yang terlibat dalam struktur Panitia Pusat. Selain itu, PWI Jaya juga telah membentuk wakilnya. Panitia Lokal (LOC) diketuai oleh Direktur Irmanto dan didampingi Diapari Sibatangkayu, Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya (DKP) Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *